Om kesayangan..

Jadi gw punya adek cowok 2 orang, berarti 4 biji dong ya *oposeh* nah yang tertua udah umur 26 tahun alias cuma beda 2 tahunan sama kakaknya ini.

Sejak shira hadir diperut gw, dia udah semangat 45 mau jadi om. Sebelum jenis kelamin jabang bayi dalam perut ketauan (shira ini setiap di USG hobinya muter-muter kayak gasing waktu masih diperut) dia udah pede jaya beli boneka sampe buanyakk. Waktu awal-awal Shira lahir dia termasuk tim hore yang nemenin begadang sementara ayahnya Shira tidur pules.

Sekarang?? Hihihihi sering gw manfaatin buat ngangon Shira keliling kampung. Lah mau pergi pacaran aja gw sodorin si bocil biar diajakin, hahahahaha emang gw kakak yang soleha ya.

Kalo sama om nya yang ini Shira mau maen apaan aja mesti diturutin deh, malem ini buktinya, si om dipaksa nemenin Shira maen barongsai pake selimut keliling rumah nenek. Emaknya? Nungguin tukang sate lewat di depan rumah dong, kan bagi tugas 😀

Semoga ini bisa jadi latian buat si om, kan rencananya abis lebaran mau kewong ya om, hihihihihihi entar di doaken supaya lancar persiapannya deh. Terus kalo nanti punya anak tolong jangan lupakan ponakan mu yang tengil, bossy dan nyusahin ini, tolong dia ajakin maen juga biar emaknya bisa ngupil dengan tenang.

image

Ini maen barongsainya lumayan lama loh, adalah setengah jam, kok betah siiih om???? *Kemudian emaknya shira ditabok koyo*

44 gagasan untuk “Om kesayangan..

  1. tinsyam

    lah koyo mah ga mempan buat nabok.. sini bagi.. pegel nih punggung..
    wah bentar lagi omnya shira mo mantenan ya.. semoga lancar jaya.. sayang ponakan ternyata.. om idaman..

    Balas
  2. saidah

    Eh berarti kita seumuran dong Mak? *oot* 😀
    Semoga lancar ya semuanya buat si Om dan moga ntar kalo udah nikah tetep jd Om kesayangannya Neng Shira 😉

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Duuhh jadi inget lagi sama dek Natha…. *sinyal ilang terhalang air mata*
      Amiin semoga lancar deh ini kewongan dia, serasa mau bikin candi deh rempongnya lis 😀

      Balas
      1. lulu

        gpp lha mak…..kan kakak ipar nan solehah
        eh btw, aku suka mirip2in kalian lho….bagiku kelihatannya bentuk mata dan senyum kalian miripppp

        Balas
        1. sondangrp

          pas lihat fotonya Etty ketemuan sama Mbak De aku juga ngerasa begitu. Kalo dierudungin kayaknya aku mirip bgt sama Etty. Hmmm…apalagi kalo kami nanti sama sama pake baju biru seragam ituuuh huhuhu *kenapa pake nangis sih*

          Balas
          1. emaknyashira Penulis

            Kalo begitu, kak sondang kalo nanti mampir ke kantor pusat kabarin gw dong nanti gw susulin deh kesana, biar kita foto bareng pake seragam biru-biru itu 😀

    1. emaknyashira Penulis

      Emmm soalnya tukang sate yang ditungguin rada khusus sih kak, dia gak teriak cuma pukul botol sekali-sekali aja, mana kedengeran kalo didalem dan sambil nonton TV 🙂

      Balas
  3. lail

    wah Et, bisa2 nasib omnya shira terancam sama ama suami gw (nasib jadi adek) yg kalo mudik lebaran masih kebagian ngelonin n ngangon ponakan2nya sementara para ortunya si ponakan asik pegi beduaan *inhale-exhale*

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Duuuh jadi ga enak gw sama suami mu *loh*
      Tenaaang eksploitasi gw gak sampe separah itusih, soalnya selaen adek gw masih ada yang laen yang bisa dititipin *lirik tajam teteh asisten* *eh asistennya udah ngabur*

      Balas
  4. deva

    duuuhh senengnya shira punya om yg baek hati dan baek budi begini… moga lancar acara nikahannya dan stelah kewong masih sudi diajakin maen barongsai sama shira ya om… 🙂

    Balas
  5. Leony

    Berhubung masih anak orang laen, kalo tu anak nangis kan bisa dibalikin ke emak bapaknya, tapi nanti kalo udah anak sendiri, mau balikin ke siapa? Hwahahaha…

    Semoga nanti adik lu kawin, jadi bapak yang soleh, baik hati, sayang anak dan istri, pokoknya yang top markotop deh. Good luck buat wedding prepsnya belio.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *