OMG!!

Pertama-tama gw mau minta maap dulu nih sama Joice, karena ternyata gw juga dapet PR Liebster award dari dia. Huhuhuuu maapin aku ya, ini aja taunya setelah BW ke tempat mu. Tampar aku saja kakak tampaarrr…

liebster-award lagee

Terus ternyata rules nya selain masang banner juga mesti bilang terimakasih buat yang ngasih award, jadi kemaren yang buat tyka juga keliwatan. Tampar aku aja tyk tampaarrr *kemudian beneran ditampar*

Jadi terimakasih buat Joice dan Tyka yang udah repot-repot dan ngerepotin saya ngasih award begini, dan berhubung yang kemaren udah nyeritain 11 hal tentang diri sendiri di award yang dikasih Tyka jadi untuk award yang sekarang gw rasa gak perlu lagi yah, takut yang baca muntah soalnya 😀

Kita langsung masup ke pertanyaan aja supaya kekhusyukan lebih terasa..

1) Kapan pertama kali ngeblog?

16 oktober 2009 untuk blog ini, sebelumnya pernah bikin di multiply juga tapi kosongan cuma ada beberapa foto           dowang maklum zaman masih perawan gw sibuk banget nyusunin ketome

2) Pernahkah menghapus postingan yang sudah dipublish di blog? Kalo iya, alasannya?

pernah, karena permintaan suami.

3) Konser siapa yang kamu gak akan lewatkan jika mereka datang dikota tempat kamu tinggal?

gak hobby nonton konser kaka, jadi rasanya semua bakal gw lewatin.

4) Di kota or negara mana yang menjadi impian tempat kamu tinggal?

Impian? duh sukabumi kali yah, biar kayak syahrince hahahaha. Jujur sih bingung sama pertanyaan semacam ini          karena gw jarang ngebayangin tinggal di tempat lain selain Jakarta. Liburan boleh kemana aja, tapi rumah ku tetap        Jakarta.

5)Buku apa yang menjadi favorit kamu sampai saat ini? sebutkan 1 aja.

The Alchemist nya Paulo Coelho, banyak buku lain yang lebih bagus lebih mengharukan tapi entah kenapa yang ini       yang paling gw inget.

6) Apa 3 hal yang paling bisa bikin kamu jatuh cinta sama lawan jenismu?

Ganteng, Sabar dan susah diputusin hahahahaa…

7) Apa 3 hal yang paling bikin kamu langsung ilfil saat berkenalan dengan lawan jenismu?

pelit (booo, disini udah pelit gak perlu tandem), jelek tapi sok ganteng, bau badan atau bau-bau lainnya.

8) Apa isi mimpimu yang paling aneh sepanjang hidupmu?

Gw jarang mimpi, sekalinya mimpi gak pernah inget 😀

9) Apa hal tergila yang pernah kamu lakukan sepanjang hidupmu?

Setuju di ajak nikah, lah ngajak nikah aja masih bocah  hahahahaha

10) sebutkan 3 barang yang akan kamu bawa andaikan kamu terdampar disuatu pulau, dan barang itu tidak boleh                 berupa gadget dan alat elektronik.

makanan, minuman sama majalah

11) Kalo kamu diperbolehkan bertukar nasib, dengan siapa kamu ingin bertukar? *just for fun, ofkors we should be               grateful with our life*

nah ini yang masih bingung, tapi kayaknya pengen lah tukaran nasib sama Natalie Portman semingguu ajah..

 

Sama kayak award pemberian Tyka, award ini juga gak gw terusin ke orang lain karena oh karena kayaknya udah semua orang yang gw kenal dapet award beginian deh 😀

 

15 thoughts on “OMG!!

  1. Baginda Ratu

    Aku kepo sama postingan yg dihapus krn permintaan suami. Hahaha…
    Oh, dan kalo kau penasaran seminggu jd natalie portman, aku penasaran gimana rasanya jd kate midleton. Ooohhh, prince williaaaaammm….. 😆

    Reply
  2. joeyz14

    Huaaaaaaa udah lama baca postingan ini tapi setiap mau komen ada saja distraksinya….

    Udah pelit ga perlu tandemmmm
    hahahaha….

    Btw thanks ya mpokkk PR nya dikerjain….*jadi mikir si mak sondang ternyata ngasih aye juga nih PR beginian lagi*

    Reply
  3. dian sigit

    hiyaaa udah luamaa buangett gapernah nerima award2an macam begini, awal2 ngeblog suka dapet deh…hal tergila nya kayanya idem, dulu aku diajak nikah iya2in aja ga pake mikir XD

    Reply
  4. Bibi Titi Teliti

    Duh,juga dapet award ini dari beberapa temen, dan belum dikerjain…hihihi…
    Dan ternyata tipe yang disukain itu selain ganteng, susah diputusin yah…
    berarti dia harus ngeyel terus dan persisten yah…hihihi..bener juga sih 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *