Overheard edisi Lebaran

Yah kembali lagi kita ke postingan overheard, postingan yang paling gampang dibuat dan kadang sengaja dibuat cuma demi kelangsungan hidup blog ini.

Selamat menikmati walau kadang terasa garing dan renyah.

edisi gak bisa bedain buah

A :  mah, ga mau beli sawo buat oleh-oleh?

B:  males ah, mahal banget harganya. Di pasar deket rumah kita aja cuma separonya, mending beli dirumah deh.

A:  beda lah mah, kalo disini bedaknya ward@h, kalo yang dirumah kan bedaknya m@rcks

C:  yang pake bedak itu kesemek keleus, bukannya sawo

A:  oh iya yaa, beda ya ahahahaha..

*yang laen buang muka keluar*

 

edisi nonton bioskop

A : Abis darimana?

B : Nonton film di bioskop bi

A : Film apaan? Bagus gak?

B : “Sabtu bersama bapak” bagus filmnya, sedih banget.

A : Kalo sabtu bersama bapak, minggu bersama ibu ya, senin sampe jumat bareng engkong kan bapak-ibu lu kerja

B : hah??

 

3 gagasan untuk “Overheard edisi Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *