Overheard Edisi Pegel

Pada suatu sore yang cerah di sebuah gedung perkantoran yang tidak begitu keren yang terletak di daerah yang rawan macet tapi terdapat penjual soto lamongan yang terkenal enak di dekat situ.

Cerita ini sendiri tidak ada hubungannya dengan penjual soto itu apalagi dengan penjual ketoprak disebelahnya, karena ketopraknya rasanya standard aja.

Bapak A : Aduhh badan gw pegel-pegel nih, padahal besok mau pulang kampung.

Ibu B : Dipijit lah dulu, biar seger mudiknya.

Bapak A : Gw kalo bulan puasa gak bisa pijit soalnya gw cocoknya dipijit perempuan.

Ibu B : Ya elu jangan pijit ke Fortune* lah, pijit tunanetra aja.

Bapak A : Ah sama ajalah, tetep aja perempuan.

Pemuda C : Ya udah atuh mas pijitnya sama yang tuna rasa aja, jadi gak ada rasa apa-apa.

Ibu B : Iya bahaya banget emang kalo pake rasa ya, apalagi rasa ingin memiliki, mengasihi, mengimami.

Bapak A : *ketawa ngakak* Tuna rasa

Kalo kata gw mah daripada tuna rasa mending rasa tuna lah, apalagi kalo bentuknya pasta atau pizza 😀

 

 

keterangan:

Fortune adalah tempat dimana pijit badan bukan untuk menghilangkan pegal-pegal tapi kadang menambah pegal tapi nagih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *