Overheard Edisi Ramadhan

Disuatu sore yang cerah dihari ke-9 Ramadhan, pada sebuah acara peluncuran buku dari sebuah merek kosmetik.

Fotografer : Bro THR lu udah turun belom?
Videografer: Belom gw, lu udah?
Fotografer : *pelan* gw juga belom

Aduuuhh mamah juga belom dapet THR loh mas, gimana kalo kita berpelukan aja bertiga dan saling menguatkan.

34 gagasan untuk “Overheard Edisi Ramadhan

  1. mrscat

    Hahaha…pukpuk etty. Tapi mah, belum dpt artinya masih akan dpt. lha yg ga dpt kayak gue ini gmn dong? tepuk2 diri sendiri aja

    Balas
  2. Cicha

    Gw malah lebih suka THR datengnya 1minggu-10harian sebelom lebaran aja deh… Sebenernya, biar ga cepet abis Eettt… *menatap nanar THR yang tinggal ah sudalah*

    Balas
  3. dani

    Pasti ini masmasnya ganteng ato kalo gak brondong. Hahahaha. Gw juga belom kok Et. Suaminya busuri sama desi udah tuh keknya. *ngurusin harta orang.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *