Overheard in warung mie yamien cipayung

“Kurang apa lagi aku sama dia, dia sakit aja aku yang bawa berobat”
” Anak aku ya gedenya se kamu lah, putihnya juga”
” Aku emang pernah jalan sama mawar, sama Lia juga, tapi udah lama enggak, mereka sayangnya karena uang aja”
” Kamu jangan kayak begitu yaa”

Dan semua menjawab penasaran gw selama ini, ternyata kalo mas-mas tengil lagi PDKT begitu toh caranya 😀

Bikin gw sibuk whatsapp an sama suami, gossip kita gossip.

8 thoughts on “Overheard in warung mie yamien cipayung

  1. lail

    mas-mas tengil yang lagi PDKT itu lagi ga punya uang ya ti? ko si cew seumuran anaknya yang putih itu cuma di ajak makan mie yamien aja? *kepobinnorak 😀

    btw ti, info dong, dirimu sebagai penari prof *cieeee* tau dong sanggar tari daerah di sekitaran bekesyong, mo masukin Yira neh *padahal msh piyik 😉

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Namapun mas tengil bukan mas tajir hihihi dan cewenya gak seumuran anaknya kayaknya cuma mungkin besarnya sama, soalnya keliatan udah mbak-mbak montok semok gitu kok.
      Lah gw mah penari amatiran, cuma nari buat acara kantor doang say, yang ngelatih pun temen sendiri yang kebetulan berbakat. Coba cari sanngar Ananda aja atau sanggar tari Bali yang ada di Pura.
      Eh eh gw juga pengen banget loh ngelesin Shira nari gitu, soalnya keliatannya dia minta banget sama tari-tarian.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *