Overheard Part 2

Gw pikir setelah kejadian ngupingin mas-mas tengil PDKT di warung mie yamien gw gak bakal ngalamin lagi kejadian se-absurd itu, tapi gw salah.

Tadi sore gw nunggu angkot di pinggir jalan *yakali nunggu ditengah jalan* barengan ibu-ibu berjilbab yang bajunya adalah berupa kebaya warna silver dan transparan. Kemudian naik lah kami pada angkot yang sama.

Ibu kebaya duduk di depan di samping supir dan gw duduk di belakang deket pintu. Baru semenit angkot jalan percakapan udah terjadi di kursi depan.

“Mau kemana neng?”

“Ke depan bang”

“Mendingan nemenin abang muter-muter aja”

“Gak mau ah nanti bini abang marah”

“Ahh saya mah udah gak bener sama bini neng, beneran. Makanya temenin saya aja, kan enak serasa aspal punya berdua”

“Iiih abang bisaan aja ngomong nya”

Sampe tahap ini gw nyesel kenapa naek angkot ini sih tadi, malesin deh.

Tiba-tiba:

“Ibu mau turun dimana?”

Dalem hati gw “sialan nih abang angkot, si ibu kebaya yang dari mukanya keliatan seumuran emak gw dipangil neng-neng dari tadi lah gw yang kinyis-kinyis dipanggil ibu”

Tapi tetep gw jawab dengan elegan dong yaa
“Pom bensin bang”

Dan gak lama turunlah gw di tempat tujuan, meninggalkan ibu kebaya dan abang angkot yang melanjutkan perjalanan serasa aspal punya mereka berdua.

Pertanyaannya adalah:
Perasaan gw sering duduk di depan disamping pak kusir yang sedang bekerja  deket supir situ tapi gak pernah tuh diprospek abang-abang angkot.
Apa karena gw gak pernah naek angkot pake kebaya apalagi yang transparan??

Misteri akhir zaman inih.

27 thoughts on “Overheard Part 2

  1. Yeye

    Huakakakakakakakak ngakak gw bacanyaa.. Yaudh lo coba deh bsk pk kebaya transparan, ngetest ªƆ̈å apa lo di prospek sm tuh supir hahahahaha *kabur*

    Btw gw punya nih cerita supir engkod, tar posting ah :p

    Reply
  2. OctaNH

    Ngapa lo jadi pengen diprospek supir angkot si? O____O Supir angkot jarang mandi tau~ Om gue ada yang supir angkot. Katanya mandi gak mandi sama aja; bakalan bau juga. Jadi kalo narik, kagak mandi dia. Pulangnya baru mandi.

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Hahahahaha ya gak gitu juga sih ta, cuma kok ya bisa-bisanya si ibu kebaya bermuka tua berbaju transparan itu dipanggil neng dan gw dipanggil ibu.
      Pengen gw jejelin deodoran tuh abang.
      Ya jelas aja mereka males mandi ta, lah kan kepanasan seharian jadi percuma aja.

      Reply
  3. lulu

    ih Etty, kok malah pengen? hahahaha, tp jd penasaran ya bok, apa sih yg membuat dia lbh keliatan menarik, meskipun gak mau jg kita digoda 😛

    Reply
  4. danirachmat

    gileeeee Maaaak. lu ampe diusir gitu. ditanya turun mana sebelum bilang. Prospek bakalan berhasil keknya tuh ya.
    huahahahaaa. aneh-aneh aja orang jaman sekarang yaa.

    Reply
  5. Leony

    Cobaaaa…. elu pake transparan bolong2, sekalian kalo perlu bodynya bolong juga hahahahhaa…

    Itu ibu apa kagak serem? Kalo gue sih langsung ngibrittt!

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Hadeeehhkalo pake jaring ikan mah bukan diprospek lagi Mar, diteriakin gila-gila nanti 😀
      Emangnya gw nelayan kemana-mana bawa jaring ikan *muka polos*

      Reply
  6. sondangrp

    hahahahaha….beneran mau lagi naik angkot kalo diprospek sama supirnya? udah, kasihlah si supir angkot ke ibu kebaya transparan, Ty, mereka satu visi kayaknya memandang aspal. Tenang aje, neng, semua yang kerja kantoran biasanya dipanggil ibu kok, meski sekinyis dirimu hihihi *kok tetiba parno diprospek sama kondektur Metromini atau Kopaja yang orang b*tak*

    Reply
  7. seerika

    serasa aspal milik berdua
    HWAHWAHWAHWAHWAHHAWHA
    mantaaaaaaaaaaaaaaaap

    gue mah kalo denger yang beginian betah, ty. Kalo perlu naik angkotnya dilama-lamain.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *