Overheard Part 3

Lagi khusyuk nunggu angkot di pengkolan ehhh ngedenger rumpian bapak-bapakgak jelas

latar suara radio butut yang mainin lagu-lagu lawas taun 1980an, di duga penyanyinya adalah kembaran Mariah Carey versi Indonesia.

Udah pada tau kan penyanyi nya siapa? Mumut gak tau? Ihhhh *jejelin katepe*

End#ng S.Taurina sodara-sodara..

Oknum Bapak #1 : Ini penyanyi udah mukanya pas-pasan badannya bantet tapi suaranya merdu yak

Oknum Bapak #2 : Ho-oh, mukanya demek bangat dah

Oknum Bapak #1 : Tapi syahdu bangat dah ini lagu, pas bener lagi gerimis begini

Yaoloo Paak baek-baek keselek payung hitam loh

Angkot idaman udah dateng tapi ngetem doong, plis deh gimana gak stress naek angkutan umum coba, kalo gw mampu sih rasanya pengen putus sama semua supir angkot, biarin deh kemana-mana disupirin naek alphard *ngimpiiii*

Seperti biasa dimana ada angkot ngetem maka disitu ada polisi cepeknya, dia ini semacem perantara antara penumpang dan supir angkot gitu. Walopun menurut gw keberadaan si polisi cepek ini lebih mengarah ke premanisme sih ya, soalnya kan ada atau enggak ada dia kita tetep mau naek angkot kok dia seenaknya minta komisi sama si supir angkot.

Begitu penumpang dirasa cukup maka melajulah angkot idaman menuju Los Angeles  masa depan yang gemilang, tentunya setelah supir memberi beberapa koin recehan buat si polisi cepek.

Penumpang (ibu-ibu, tapi bukan gw) : Bisa ya itu ngasih makan anak istri pake duit recehan

Supir angkot : Lah jangan diliat recehnya bu, sehari bisa dapet seratus ribu dia

Penumpang : Banyak amat ya bang

Supir angkot : satu angkot ada kasih seribu paling dikit gopek kalo seharian ya banyak, sehari dapet       seratus ribu mah gampang. Coba di itung sebulan bisa 3 juta itu bu dia dapet duit.

Penumpang : Waaahhh gedean dia dapet duitnya daripada suami saya.

Supir angkot : Suaminya suruh nongkrong aja bu di pinggir jalan

Hahahahahahaahaa, boleh juga sih sarannya tapi kalo penghasilan si bapak jadi banyak, takutnya si bapak buka cabang dimana-mana loh bu..

Emang kalo naek angkot banyak romantikanya, apalagi kalo dijalannya sampe 3 jam yah itu dari komedi, drama sampe horror ada semua (horror nahan pipis hihihihiii)

 

 

28 gagasan untuk “Overheard Part 3

    1. emaknyashira Penulis

      Embyeerrr, temen gw pernah diculik pas naek angkot terus dibuang dipinggir tol setelah ATM nya dikuras, kadang ya suparno abis tapi apadaya yah pilihan terbatas.

      Palingan sih gw jadi ati-ati banget ndah, kalo angkotnya sepi gw males naek, kalo yang naek laki semua gw juga males naek jadi rempong dikit asal aman.

      Balas
  1. danirachmat

    huahahahaha Etttyyyyy….. Endang S. Taurina mah gak demek-demek amat kok. Itu yang mirip istrinya Farhat Abas itu bukan sih?
    Ngangkot mah favorit emang buat ngelihat sekelumit kisah kehidupan manusia *jiaaahhhh

    Balas
      1. emaknyashira Penulis

        Danii yang bilang demek itu bapak-bapak geje di pengkolan, kalo menurut gw sih tante endang mirip Mariah Carey kok..

        Bokkk Nia Daniati itu bunga pada zamannya loh..
        Bunga seperti sekarang kita melihat Nikita Willy, eh mereka sepantaran sih ya 😀

        Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Itu kalo kondisi khusus fit, misalnya abis ujan, udah pasti parkir berjamaah itu.
      Mending kalo 3 jamnya naek angkot kalo naek busway atau patas lebih ngenes lagi loh, udah macet dipepes pula *semaput*

      Balas
  2. Desi

    hahahaa embyeeer naek angkot sejuta drama deh..apalagi kalo ngetemnya lama..trus ada ibu2 penumpang sewot marahin supirnya, karna kelamaan ngetem…
    trus sisupir lebih nyolot lagi karna si ibu2 bawel bener…dan penumpang laen hanya bisa pasrah liat adegan sewot2an itu…hihihi ;p

    Balas
  3. rhey

    Sy jg senang lagu2 endang estaurina sm saudaranya ratih purwasih.. Sendu2 gimana gitu hehehehe
    Angkot mmg sesuatu yg bikin benci tapi rindu… 😀
    Btw, salam knal mbak ety

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Benci tapi butuh sih kalo gw, ibarat punya pacar jelek tapi gak berani mutusin karena belom punya gebetan baru. Emm analoginya agak curcol, tapi yasudahlah ….

      Salam kenal juga ya *salaman*

      Balas
  4. zpmary

    hehehe itu senengnya naek angkot, ada cerita macam2 termasuk kejambret kayak aku 🙁 tapi bener, kadang kita gak ada pilihan ya ty, pasrah deh sama Yang Di atas, moga2 gak ngalamin hal2 yang nyeremin.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *