Overheard Part 4

Di pinggir jalan lagi nunggu angkot, etty berdiri manis manja pake baju merah.

Datanglah angkot impian yang sayangnya supirnya tidak lagi muda dan tampan.

Supir : ayo bu masuk aja bu masih kosong kiri-kanan.

etty : *melongok mananya yang kosong, bawahnya kali*

Supir : ayo bu digeser-geser itu yang masih 5, ini ibu negara mau pulang.

etty: *langsung nelongso, masa sih gw segede bu Ani Yudh#yono*

Minta banget digampar pake duit itu supir angkot

Ditengah perjalanan angkot yang berjalan dengan gontai, yabes menurut ngana angkot jam pulang kerja jalannya kan gontai-gontai tanggal tua gitu. Seorang mas-mas berbaju biru mengangkat telponnya.

Mas-mas baju biru : Haloo, ehh kamu udah dijalan? Ehh ga usah dibungkusin, tapi aku bawa singkong                                                        goreng nih sama  minum.

Mas-mas baju biru : Eh aku udah di pertigaan nih, kamu nunggunya dimana? Oooh yaudah tunggu yaa                                                      sebentar lagi aku juga sampe situ.

Kemudian mas-mas baju biru menutup telpon, dia tampak tersenyum sumringah dan cerah ceria. Dan 50 meter kemudian turunlah mas-mas berbaju biru itu dan meninggalkan rasa penasaran di hati ibu ani etty, taun berapa sih ini? Kok masih ada yang janjian sambil bawa singkong goreng siiih? Bagi dooong singkong gorengnya mas 😀

29 gagasan untuk “Overheard Part 4

  1. Clarissa Mey

    toss.. paling sebel juga kalo lagi naik angkot dipaksa penuh2in sama sopirnya sampe duduk separoh pant4t hahaha
    dan salah satu hiburan gratis naik angkot yah pas denger org lg ngobrol ato telponan di angkot kan, kadang unik2 😛
    btw salam kenal yah 🙂

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      hahahahaha kadang-kadang malah serasa cuma pura-pura duduk ya, iya gw paling seneng ngedengerin segala hal sepanjang jalan.
      Kadang-kadang bisa sedih juga sih, duh jadi inget belom nulis overheard tersedih :((
      Oiaaa salam kenal juga ya, namanya kece amat..

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *