Overheard part …..

Abang Tukang daster (ATD): ayo Bu dipilih-pilih Bu dasternya. Adem buu bahannya kayak surga tingkat dua.

Ibu selektif (IS): luntur gak nih bahannya?

ATD : Dijamin 10 taun gak luntur Bu, asal jangan dicuci. Taro aja dilemari, kunci lemarinya, buang deh Bu kuncinya.

IS : Yee.

ATD : ayo Bu beli aja, seratus ribu dapet 5. Biar keliatan belanjaannya banyak kayak orang-orang.

IS : *Buang muka*

Ibu Figuran : Ini ukurannya all size semua ya bang?

ATD : Ada yang jumbo Bu, muat kalo buat orang gemuk kayak….. *gak dilanjutin, kayaknya sadar dia melakukan kesalahan fatal*

Ibu Figuran : *pura-pura gak denger*

ATD menyapa mbak-mbak random yang kebetulan lewat.

ATD : Hai Dewiii.. Inget Aa gak?

Mbak random : melangkah cepat

ATD : Dewi kok jalan nya cepet amat, kebelet boker ya?

Ibu-ibu Panutan : kamu jualannya heboh banget.

ATD : Heboh begini aja gajinya kecil Bu, apalagi kalo diem aja.

Ibu-ibu panutan menatap iba.

ATD2 : Yaelah cuy sedih amat.

Hikmahnya: beli lah daster ditempat abang dek, kasian abang dek *kemudian dibekep daster*

31 gagasan untuk “Overheard part …..

  1. Sandrine Tungka

    Nampaknya mba Etty adalah ATD, terlihat dari judul dan isinya *mulai berasumsi dan menelurkan hipotesa*
    *ini komen apa siyhhh* 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *