Review : Salon Puan Ayu

Nah ini dia salon yang gw kunjungi setelah berlelah-lelah mengecat rumah long weekend minggu lalu. Lama banget yak baru di review sekarang, ih kan akika sibuk *minta ditoyor duit*

Sebenernya salon Puan Ayu ini punya nyokap nya temen gw, dulunya ini rumah mereka tapi setelah anak-anak nya tante ini nikah semua rumah ini dijadiin Salon. Rumahnya gedaa banget, 800 atau 900 m2 gitu.

Nah Letaknya salon ini masih diseputaran Kranggan juga, gak terlalu jauh lah dari rumah gw di Pondok Ranggon. Dan yang terpenting selama bulan Mei mereka masih promo jadi irit dong ah.

Enaknya karena masih gress peralatannya serba baru dan bersiiih banget. Dan disini ada sistem paket perawatan gitu, kayak yang waktu itu gw ambil paket  Rp.130.000 tuh isinya : Pijat dan Lulur (gw pake lulur susu) 90 menit, Creambath (gw milih alpukat) dan refleksi kaki. Muraaahh. Sama Inan aja masih seimbang lah.

penampakan bagian depan salon

Apalagi ternyata pijetan terapis nya mantep banget, itu badan gw yang pegel-pegel jadi seger gimana gitu. Dan karena dulunya rumah, jadi kamar mandinya bagus banget. Yah namanya buat rumah sendiri pasti pakenya yang terbaik kan, beda sama salon lain yang kamar mandinya suka sekedarnya.

tempat gw dilulur , aahh pinkyyy 😀

kamar mandinya yang jauuuuh lebih bagus daripada kamar mandi gw dirumah

semua foto diambil dari FB nya Puan Ayu 🙂

Jadi kelebihannya selain harga masih terjangkau dompet dhuafa gw, dan salonnya bagus apalagi ? Disini khusus wanita, ada sih ruangan untuk Pria, tapi terpisah dan pintu masuknya beda (sebelahan sih) jadi aman lah buat yang berjilbab. Dan tempatnya yang luas tadi bikin penataan salon ini lebih pewe, homey sekali.

Ada kekurangannya gak? Ih mana ada gading yang tak retak sih dan Kesempurnaan itu cuma milik Dorce Allah. Ada lah kekurangannya, tapi menurut gw sih minor lah. Jadi karena sebagian pegawai disini diambil dari penduduk sekitar yang kemudian diberi pelatihan, jadi belum pengalaman kerja di salon agak kagok-kagok dikit lah. Sebagian laginya sih udah jagoan dan pengalamannya bertahun-tahun di dunia persalonan.

Emang sih nyokap nya temen gw ini semacam berhati emas, baek banget dan peduli sekitar. Sebenernya kan enakan pake yang biasa kerja disalon yak. Mudah-mudahan sih kedepannya akan terus lebih baik pelayanannya. Soalnya bakal jadi favorit gw nih, karena murah dan deket rumah pula 😀

Oia disini ada sistem membership juga, bayarnya Rp.35.000 berlaku untuk satu tahun. Kalo jadi member setiap perawatannya di diskon 5% gitu, lumayaan. Ahh hati emak irit ini jadi adem denger kata diskon.

Up date terbaru, puan ayu ini udah ada website nya loh, monggo diintip siapa tau lokasinya terjangkau dan bisa nyobain deh nyalon disini.

www.puanayu.com

Kalo harga sih udah pasti terjangkau yaa, servis pun memuaskan tentunya. Ini bukan promo berbayar loh ya *siapa juga yang mau bayar gw* tapi gw pengennya salon ini berkembang dan jangan sampe tutup, soalnya gw suka banget nyalon disini.

14 gagasan untuk “Review : Salon Puan Ayu

  1. desi

    iiih enaknya kalo ada salon murmer tapi oks ya…gw juga ada salon langganan deket rumah, tapi ga ada yang bisa lulur2an. Jadi cuma buat treatment rambut doang.
    Dan yang paling penting kaga pake ongkos2an naek angkot, tinggal kepleset nyampe deh… hihihihihi

    Balas
  2. fely

    Eh enak banget sih dapet salon yang bersih. G beberapa kali pengen ke spa tapi udah parno duluan, takut terjebak salon jorok atau salon mahal. Gimana mau batal perawatan kalo udah terlanjur masuk ke salonnya dan ternyata tempatnya joyok? Makanya sampe sekarang ga pernah nyobain spa.
    Dulu ada langganan embak lulur, tapi berhubung udah pindah kota, bye-bye mbak lulur, deh. T_T

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      emang salon jorok tuh mimpi buruk banget ya, gw punya pengalaman juga sama salon deket kantor lama dulu, masa abis lulur dan ratus daerah V jadi merah2 dan gatel2. Terpaksa ke dokter dan katanya ketularan penyakit kulit semacam jamur gitu.

      Yaolo berarti itu tempat duduk buat ratusnya gak pernah dibersihin kali ya.

      Balas
  3. Allisa Yustica Krones

    Aku juga punya salon langganan di dalam kompleks rumah, harganya juga murah, pelayanannya lumayan, makanya jadi langganan… Dan the best part of it karena yang punya salon itu seneng sama ungu, sehingga seisi salon bernuansa ungu, bikin aku betah lama2 di situ…hihihi

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      ini salon puan ayu pun nuansanya pink-ungu mba lis, bikin makin cinta deh. idaman ibu-ibu banget ya punya salon langganan deket rumah, jadi kan gak lama dijalan dan gak khawatir sama anak karena bisa nyusul 🙂

      Balas
    1. emaknyashira Penulis

      kalo murahnya emang jempolan, kayaknya faktor rumah gw adanya di pinggiran jakarta lumayan pengaruh juga.
      terimakasih udah mampir ya, emang kayaknya blogspot dan wordpress kurang temenan, susah kalo mau komen di blogspot 🙁

      Balas
  4. hafiz

    ini salon tmpatny dpan gang rumah gw… emang yg punya ini salon baik bgt…
    gw udh sering bgt ke salon itu.. klo jdi member dpet diskonan loh 5% lumayan kan????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *