Shira 40 Bulan

Karena hari ini emaknya telat dateng ke kantor dan harus pulang jam 17:30 jadi mari pagi-pagi bikin postingan.

Jadi apa yang paling jadi highlight di umurnya yang  40 bulan ini:

  1. Kemampuan menyerap kosakata yang luarr biasa, jadi kalo dibilang anak adalah mesin fotocopy paling canggih itu bener banget. Setiap kata-kata ditiruin persis sampe ke intonasinya. Hobinya sekarang adalah bilang “No, No, No, No” dengan gerakan telunjuk goyang-goyang, persis plek-plek kayak gw *tutup muka*
  2. Lagi hobi nyanyi tapi pake suara ala lady rocker, ini gw gak tau deh dia dapet darimana contohnya, tau-tau udah begitu setiap hari. Kadang-kadang manggil orang lain pun pake nada suara begitu “Mammmaaahh” *tolong dibaca dengan  suara diserak-serakin*
  3. Udah bisa matahin hati emaknya dengan milih bobok dirumah nenek, main seharian sama om nya,  milih ikut kakek daripada ikut mama.
  4. Cita-cita yang terbaru adalah: Jadi guru senam, gara-gara liat senam di depan kelurahan dan dia kayaknya mikir itu juga sejenis tari-tarian.
  5. Makanan kesukaan terbaru adalah : Ayam Goreng dan bisa 3 kali sehari, dan tiap porsinya adalah : 2 paha bawah.
  6. Kayaknya udah minat sekolah lagi, kemaren-kemaren dia sempet sekolah tapi mogok ditengah jalan karena bosen, sekarang kayaknya bisa dimulai lagi. Jadi mari nyari sekolahan sampe capek dan bokek.
  7. Diet Ipad nya dinyatakan sukses, karena sudah 6 bulan terakhir cuma maen ipad kalo weekend dan dia disiplin ngikutin jadwalnya tuh.
  8. Maenan favorit sekarang adalah : Bedcover, karena bisa maen dibawah bedcover sambil berkhayal itu pesawat luar angkasa yang menuju bintang kecil, pilot pesawatnya tentunya adalah : Mama dan Shira jadi asisten pilot.
  9. Sering nagih pergi maen ke TMII demi naek kereta atas sama kereta api.
  10. Lagu favorit terbaru adalah: semua lagu di album sing and dance, karena lagi-lagi ada gerakan tariannya.
  11. Udah bisa ngelucu dan punya inisiatif bercanda, susah sih ngejelasinnya dan kadang-kadang gw juga gak ngerti kalo Shira mau bercanda atau ngelucu tau-tau udah cekikikan anaknya.
  12. Hobi utama tetep : Nari, berenang, sama ngacak-ngacak rumah.
  13. Sifat bossy udah lumayan berkurang, tapi galaknya tetep. Yang ini gw udah nyerah deh ya, abis emaknya juga galak sih sehari-hari jadi gimana anaknya gak ikutan coba?! Apa emaknya yang disuruh jadi jinak supaya anaknya ketularan?! *langsung semaput*
  14. Lebih suka gaya pakaian santai dengan kaos polo dan celana jeans, gak suka gaun kecuali terpaksa, gak suka kaos tangan panjang, kiblat modenya sepertinya sih ke arah ayahnya. Karena dia pernah milih kaos polo warna ungu dengan alasan : sama sama ayah, tapi gak jadi dibeli abisnya mehong, emaknya pelit 🙂
  15. Gak pernah marah atau ngambek kalo gak dibeliin sesuatu yang dia minta asal dikasih tau baik-baik, jadi gak ada cerita ngambek minta maenan di mall deh *elus-elus dompet*
  16. Paling gampang disogok sama es krim, tapi gak mau es krim magnum karena takut sakit perut katanya. Ini hasil ditakut-takutin sama neneknya.
  17. Seneng maen di dapur dan gak pernah gw larang juga, kecuali kalo lagi goreng-goreng yang meledak-ledak gitu, sapa tau dia berminat jadi chef.

shira 40 bulan

Yang terpenting, selamat ulang bulan Shira Ashia Kamilah, 8 bulan lagi 4 tahun loh. Semoga bahagia dan sehat selalu, maaf yaa gak semua yang kamu minta mama kasih, kamu kan juga harus tau artinya bokek dan hemat itu apa, dan nyari uang itu capeknya setengah mati loh neng.

Mudah-mudahan kalo semakin besar kamu semakin paham , sayang bukan berarti selalu dikasih ya neng.

Kecup sayang selalu dari mama, terimakasih selalu mau menerima mama dan ayah apa adanya sementara kami masih terus belajar jadi orang tua yang baik.

20 thoughts on “Shira 40 Bulan

  1. ndutyke

    aamiin aamiin buat doa sang emak 🙂

    “Paling gampang disogok sama es krim, tapi gak mau es krim magnum karena takut sakit perut katanya. Ini hasil ditakut-takutin sama neneknya.”

    >> udah shiraaaa! jangan mau beli magnum! overpriced! percaya deh ama tanteu. mending beli paddle pop aja. sama enaknya. dan err….murah…. (tanteu-nya pelit juga ternyata)

    Reply
  2. della

    Hihihihi.. langsung ngebayangin suara rockernya, kayak apa ya? 😀
    Etapi Nadya juga kiblat modenya ke ayahnya kok sampe umur 3 tahun, abis itu mendadak genit, asal diajak milih baju, pasti milihnya dress.. -_____-
    Tentang patah hati, tosss dulu deh.. T^T

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *