Arsip Tag: family

The Tale Of Lakbed

Si suatu sore yang indah, keluarga hemat sedang bercengkrama di dekat kandang kelinci..

Alis Ulet Bulu : Pah, bagusnya kalo punya duit lebih kita beli bibit kelinci baru aja. Ituloh yang bulunya tebel kayak karpet.  Mahal sih emang tapi kan kalo kita kawin silang sama yang biasa bisa lebih irit.

Papah Ganteng : Papah pengen nyoba beli burung lakbed aja, kemaren udah liat di tukang Pur (pakan ternak) sepasang 350ribu. Bagus banget warna-warni gitu.

Menantu Teladan : Burung apaan tuh pah?

Alis Ulet Bulu : Aa kok baru denger burung lakbed, papah salah nama kali.

Menantu Teladan : Love Birds kali pah.

Anak Soleha : Iya pah, love birds kali.

Papah Ganteng : Ahh tukang Pur nya aja bilang ke papah itu burung namanya lakbed, trus ada bapak-bapak pake mobil bagus juga nyebutnya lakbed. Jadi namanya lakbed lah.

Anak Soleha : Yaelah Papah salah denger kali.

Menantu Teladan : *Browsing di hape* kayak gini kan pah burungnya?

Papah Ganteng : Iya bener, kayak gini.

Menantu Teladan : Ini namanya Love birds pah.

Papah Ganteng : Ah ribet, tukang pur aja bilangnya lakbed kok.

Anak Soleha : Yaelah papah, tukang pur aja dipercaya. Saking aja teteh sayang banget sama papah kalo enggak udah teteh jejelin kamus deh.

Papah gw emang suka gengsi ngaku salah, apalagi kalo kira-kira bisa bikin dese jatoh wibawa hihihihi jadilah kekeuh sumekeuh.

Prinsipnya : Biar salah asal ngotot 😀

Oiaa ini penampakan si burung cinta

love birdsGambar dapet dari  http://uniqueagro.co.in/Product.aspx

One fine sunday brunch

Gak brunch-brunch banget sebenernya, masih jam 8 juga. Tapii buat kita ini lumayan kesiangan.

Karena kemaren mamah dan ayahnya seharian kena penyakit malarindu gara-gara Shira diangkut ikut piknik kantornya kakek, makanya dari semalem dikekepin terus si bocil satu ini jadilah bangunnya kesiangan.

Jadilah kita sarapan dirumah aja gak kayak biasanya pergi nyari sarapan keluar. Menunya : nasi kuning (beli di ibu-ibu keliling) buat mamah, roti panggang buat shira dan ayah, sosis sama burger goreng buat temen si roti,  bronis kukus dan kopi.

Tempat brunch nya super elite, yaitu : teras tempat jemuran hahahahaha..

Tapi rumusan : yang penting makan sama siapa bukan makan dimana selalu berlaku, buktinya : semua makan lahap dan super bahagia.

image

penampakan cuma si bocil, emak bapaknya terlalu kucel belom mandi males sisiran 😀