Arsip Tag: Fx

Yang Nyasar Kesasar

Kesini dengan kata kunci : Istri susah minta jatah

Hahaha you really make my day, mudah-mudahan setelah nyasar kemari dapet jawaban sendiri ya bok. Karena sejujurnya gw gak pernah susah minta jatah *tsaaahhhhhh*

Yang lain normal-normal ajasih, misalnya:

Thamrin city

Ini yang terbanyak. Lagi padet kayaknya deh, senasib sama blok A. Makanya gw gak kesana akhir-akhir ini (padahal emang bokek). Kalo mau agak santei belanjanya coba pas H-1 deh, taun kemaren gw begitu dan sepiii. Buat yang penasaran kenapa H-1 masi ke tanabang, gw taun kemaren H-1 masih ngantor tauk. Yang lagi trendy sekarang adalah : Kaftan, biasalah menjelang puasa-lebaran. Trus sama bros-bros rajut dan batik-batik yang lucu sih tapi gw bokek jadi gak beli. Jilbab masih sama aja, belom ada trend yang baru lagi, palingan yang cotton silk itu, sama

Toko Ayang Thamrin City

Setelah berkali-kali kesini, baik untuk kepentingan pribadi atau sekedar anter temen kesimpulannya adalah : Biasa aja, sama aja sama toko yang lain. Jadi kalopun toko ini gak ketemu, jangan putus asa bukan berarti anda gagal belanja di thamcit. Sekali lagi, gak perlu terobsesi sama toko ini.

Beli Jilbab Selain Di FX

Banyaak tempat lain, percaya deh. Atau kalo emang bosen liat desain jilbab yang di pasaran, bikin sendiri aja. Sapa tau bisa sukses kan.

Toko Arnessio ITC Kuningan

Sama aja sama toko Arnessio dimana pun, gak ada yang istimewa juga. Harga dan kualitasnya lumayan aja. Terjangkau banget lah buat semua kalangan. Gw gak langganan toko ini sih, sebenernya gw gak pernah langganan toko apa-apa ya. Jadi tiap belanja ganti toko biar gak terbatas dan bosen.

Julian Adrian Pasha Ganteng

Emang, seriusan dia ganteng banget. Dan yang gw paling suka adalah suaranya dia yang berwibawa gimana gitu. Rasanya gw kalo dibisikin sama dia bisa meleleh deh.

Foto Keluarga

Udah lama sejak gw terakhir bikin foto keluarga, waktu itu Shira baru 13 bulan dan sekarang dia udah 3 tahun. Rencananya tahun ini abis lebaran mau bikin foto lagi, di studio yang biasa, malibu 62 cibubur. Tapi kembali ke dana ya, kalo ada duit lebih foto gak ada duit lebih gak jadi foto.

Harga Inan Salon Juli 2012

Gak tau kakak, dari bulan juni gw gak pernah ke inan lagi, bokek pun diri ini.

Ah udahan ah, udah males ngelanjutinnya. Maklumin ya, hari pertama puasa. Ciyee etty anti mainstream puasanya duluan *tabok*, kan ngikutin imam keluarga yaa. Maka di hari jumat yang indah ini izinkan gw mewakili keluarga memohon maaf lahir batin dan selamat berpuasa bagi semuanya yang menjalankan. Semoga puasanya lancar dan bisa dimaksimalkan buat ibadah ya.

Lanjutin kerja dengan mata setengah watt.