Arsip Tag: hidung belang

Overheard in warung mie yamien cipayung

“Kurang apa lagi aku sama dia, dia sakit aja aku yang bawa berobat”
” Anak aku ya gedenya se kamu lah, putihnya juga”
” Aku emang pernah jalan sama mawar, sama Lia juga, tapi udah lama enggak, mereka sayangnya karena uang aja”
” Kamu jangan kayak begitu yaa”

Dan semua menjawab penasaran gw selama ini, ternyata kalo mas-mas tengil lagi PDKT begitu toh caranya 😀

Bikin gw sibuk whatsapp an sama suami, gossip kita gossip.