Arsip Tag: Love Birds

The Tale Of Lakbed

Si suatu sore yang indah, keluarga hemat sedang bercengkrama di dekat kandang kelinci..

Alis Ulet Bulu : Pah, bagusnya kalo punya duit lebih kita beli bibit kelinci baru aja. Ituloh yang bulunya tebel kayak karpet.  Mahal sih emang tapi kan kalo kita kawin silang sama yang biasa bisa lebih irit.

Papah Ganteng : Papah pengen nyoba beli burung lakbed aja, kemaren udah liat di tukang Pur (pakan ternak) sepasang 350ribu. Bagus banget warna-warni gitu.

Menantu Teladan : Burung apaan tuh pah?

Alis Ulet Bulu : Aa kok baru denger burung lakbed, papah salah nama kali.

Menantu Teladan : Love Birds kali pah.

Anak Soleha : Iya pah, love birds kali.

Papah Ganteng : Ahh tukang Pur nya aja bilang ke papah itu burung namanya lakbed, trus ada bapak-bapak pake mobil bagus juga nyebutnya lakbed. Jadi namanya lakbed lah.

Anak Soleha : Yaelah Papah salah denger kali.

Menantu Teladan : *Browsing di hape* kayak gini kan pah burungnya?

Papah Ganteng : Iya bener, kayak gini.

Menantu Teladan : Ini namanya Love birds pah.

Papah Ganteng : Ah ribet, tukang pur aja bilangnya lakbed kok.

Anak Soleha : Yaelah papah, tukang pur aja dipercaya. Saking aja teteh sayang banget sama papah kalo enggak udah teteh jejelin kamus deh.

Papah gw emang suka gengsi ngaku salah, apalagi kalo kira-kira bisa bikin dese jatoh wibawa hihihihi jadilah kekeuh sumekeuh.

Prinsipnya : Biar salah asal ngotot 😀

Oiaa ini penampakan si burung cinta

love birdsGambar dapet dari  http://uniqueagro.co.in/Product.aspx