Arsip Tag: nebeng

Tips Penting Gak Penting..

Kalo musim ujan bagusnya itu :

  1. Bawa jas ujan sendiri jadi gak pake jas ujan Betmen nya abang ojek, dijamin lebih terlindung dan bebas bau badan abang tukang ojek ^_^
  2. Udah paling bener deh naek ojek, jangan naek bus atau nebeng temen yang mengharuskan masuk tol dalkot. Machichaa nya bisa bikin senewen;
  3. Bagi roker (rombongan kereta) harap menyiapkan strategi dan rute alternatif kalo keretanya ternyata gak bisa jalan karena satu dan lain hal;
  4. Sarapan dan makan siang yang kenyang dan menyehatkan, jaga-jaga kalo makan malemnya telat banget karena macet dijalan. Kalo bawa mobil bagusnya disiapkan persediaan cemilan sehat dan minuman, atau malah sekalian gak perlu makan malem sapa tau bisa kurus;
  5. Pipis atau kalo perlu pupi dulu sebelum memulai perjalanan, kan males yah udah mana macet terus kebelet pipis atau pupi (-_-“).

Disclaimer:

Tips ini dibuat oleh orang yang kemana-mana naek motor atau kendaraan umum.