Arsip Tag: om aa

Om kesayangan..

Jadi gw punya adek cowok 2 orang, berarti 4 biji dong ya *oposeh* nah yang tertua udah umur 26 tahun alias cuma beda 2 tahunan sama kakaknya ini.

Sejak shira hadir diperut gw, dia udah semangat 45 mau jadi om. Sebelum jenis kelamin jabang bayi dalam perut ketauan (shira ini setiap di USG hobinya muter-muter kayak gasing waktu masih diperut) dia udah pede jaya beli boneka sampe buanyakk. Waktu awal-awal Shira lahir dia termasuk tim hore yang nemenin begadang sementara ayahnya Shira tidur pules.

Sekarang?? Hihihihi sering gw manfaatin buat ngangon Shira keliling kampung. Lah mau pergi pacaran aja gw sodorin si bocil biar diajakin, hahahahaha emang gw kakak yang soleha ya.

Kalo sama om nya yang ini Shira mau maen apaan aja mesti diturutin deh, malem ini buktinya, si om dipaksa nemenin Shira maen barongsai pake selimut keliling rumah nenek. Emaknya? Nungguin tukang sate lewat di depan rumah dong, kan bagi tugas 😀

Semoga ini bisa jadi latian buat si om, kan rencananya abis lebaran mau kewong ya om, hihihihihihi entar di doaken supaya lancar persiapannya deh. Terus kalo nanti punya anak tolong jangan lupakan ponakan mu yang tengil, bossy dan nyusahin ini, tolong dia ajakin maen juga biar emaknya bisa ngupil dengan tenang.

image

Ini maen barongsainya lumayan lama loh, adalah setengah jam, kok betah siiih om???? *Kemudian emaknya shira ditabok koyo*