Arsip Tag: salon murah

Review: Salon Seputaran Benhil (Updated Version)

Sebagai wujud tanggung jawab gue atas postingan review salon daerah Benhill yang dirilis tanggal 5 November 2012 dan menjadi kata kunci pencarian terbanyak untuk blog ini selama setahun belakangan (tuuuh kan, terbukti orang tuh nyarinya informasi bukan curhatan) maka gue putuskan untuk menerbitkan edisi yang telah diperbaharui sekarang. Serasa jualan buku paket buat anak sekolahan. LOL.

Jadi setahun terakhir ada beberapa perubahanyang terjadi dalam dunia persalonan di Benhill sini, apa aja beritanya :

  • Rhea’s Chamber Benhil ditutup!!!

Mengezutkan emmm atau sebenernya gak terlalu mengejutkan juga sih ya secara ini salon mehong abis *labil* , salon yang gue nobatkan sendiri sebagai salon terkece dan terdepan di Benhil sini ternyata tutup dan meninggalkan ku dalam kehampaan. Dan parahnya gue baru nyadar minggu lalu pas makan siang deket situ (ada tukang tongseng kambing yang sedep di trotoar seberangnya, viva la kolesterol)  ternyata gedung kece 3 lantai itu sudah tidak menyisakan jejak sebagai salon kecantikan lagi.

Tapii bagi yang terlanjur kesemsem dan terjerat pesona pelayanan Rhea’s Chamber ini, mereka ternyata buka di Lippo Mall Kemang lantai 2 jadi cuss kejar deh kesana kalo minat. Gue? Yudadababay aja deh, jauuh bener bok dari kantor, bisa-bisa gue dari sana kece berat eh keburu luntur dijalan sampe kantor udah demek lagi.

Jadi mari kita ucapkan ” Daaahhh” ke Rhea’s Chamber, terimakasih atas kenangan yang kamu tinggalkan dan jangan campakkan benih yang ku tanam,  kamu selalu yang teratas dihatiku.

woman-girl-beauty-mask-large

kebayang enaknya dirawat kayak princess,                              pic source:pexels.com

  • Banyak Salon Baru

Seperti kata pepatah “mati satu tumbuh seribu” yang selalu berlaku untuk banyak hal kecuali duit, perginya Rhea’s dari kancah persilatan salon daerah Benhill gak membuat daerah sini kehilangan gairah dalam dunia Salon Kecantikan. Gue perhatiin dalam setaun belakangan ini ada banyak salon-salon baru yang buka di daerah Benhil sini.

Salah satunya adalah Velvet Salon,berdasarkan direktori di Vemale.com :

Salon – Salon and spa – Jakarta

Hair Cut & Styling Services
Extension & Rebonding Services
Colouring & Perming Services
Creambath Treatments
Hair Spa/Mask Treatments
Body scrub & Massage Treatments
Body Mask & Body Bleaching Treatments
Reflexology & Waxing
Acupressure for Face Treatments
Facial Treatments
Hand & Foot Treatments
Ear Candle Treatments
V-Spa Treatments
Bust Treatments
Make-Up Services

Jl. Danau Toba No. 136, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat
Telp    : 021-9214 1895

Kalo dari luar nampak lumayan menjanjikan sih, kenapa gue belom nyobain? Jadi lokasinya si salon velvet ini kebetulan bukan di pinggir jalan raya utama Benhill – Pejompongan tapi masuk ke jalan Danau Toba itu, dan gak dilewatin angkot.

Nah!! Ketauan kan alesan sebenarnya adalah : selama ini gue cuma nyobain salon yang lokasinya dilewatin sama angkot 😀

Kebetulan tadi pagi pas lagi nyari sarapan gue ngelewatin jalan ini dan pandangan gue segera tertumbuk pada spanduk yang dipasang diluar salonnya, woww ada sistem paket-paketannya juga kayak Salon Inan. Sekilas pandangan yang kebaca itu “creambath dan ratus 60 ribu” dan masih banyak paket menarik lainnya.

Cucok deh sama dompet tanggal tua.

Jadi bolehlah besok-besok kalo lagi santai gue ngabur jam istirahat buat creambath *lirik kanan-kiri*

Pastinya kalo udah gue cobain bakal ditambahin di sini deh, jadi sebenernya ini bukan review ya tapi pre-review *disambit pembaca*

Nah segini dulu deh, biarin deh dikatain nanggung daripada mengejar kesempurnaan postingan yang baik dan benar tapi malah bikin blog mati suri *senyum tiga jari*

Sun jauh buat mba-mba sekalian yang nyari review salon di seputaran Benhil dan nyasar di blog kurang bermutu ini, oiaaa ternyata postingan salon gue yang dulu itu dibaca temen gw yang AR kantor sebelah karena dia nyari info salon buat dihimbau, hihihihihihi makanya mas nya ke salon dooong jangan cuma ke bengkel 😀