Arsip Tag: sinetron india

Lain Padang lain dramanya

Udah pada tau belom sinetron indiahe yang sekarang banyak diputer disalah satu stasiun televisi swasta, judulnya Navya?

Navya

Emang stasiun TV ini udah setaun terakhir demam sinetron India. Yang paling awal diputer itu kayaknya Mahabharata yang sukses banget sampe dibikinin acara khusus untuk sang Arjuna mencari jodoh di Indonesia lewat reality show “panah Asmara arjuna”.

Nah sinetron navya ini aktor utama prianya adalah orang yang sama yang jadi Arjuna itu, shaheer sheikh.
Sebenernya gw jarang nonton sinetron indiahe ini, soalnya menurut gw dramanya sungguhlah lebay. Tingkat kelebayan nya jauuh melampaui sinetron lokal yang pernah gw tonton, cinta Fitri aja mah liwat lah.

Contohnya:
Si tokoh utama navya seriing banget digambarkan lagi ngelamun atau ketakutan diomelin. Yang paling sering itu emang adegan ketakutan diomelin kayaknya.

Misalnya ada adegan kakaknya navya melahirkan di Rumah sakit dan dia disuruh ngejenguk ke sana jam 3 sore sama ibunya. Pesennya selesai kuliah pergi ke Rumah sakit ya, jam 3 udah disana jangan sampe enggak.
Terus karena ketiduran dimobil pas lagi pergi main sama temen nya si navya nyaris telat ke sana, itu kayaknya dia ketakutannya kayak bakal digundulin sama emaknya. Plis deh nav, bilang aja dosennya ngaret ngajarnya atau pake alasan klasik “macet mah, ada demo dijalan” gituloo *tepok jidat*

Contoh lainnya:
Pas mau ada ritual pembacaan do’a di pertunangan eh nampan buat do’anya gak tau keselip dimana. Itu hebohnya kayak yang ilang emas permata, yaelaahh mba bro masa rumah segede istana gitu nampan buat do’a cuma satu *zzzzzz*
Lha wong gw aja yang keluarga cemara punya nampan tiga kok *bangga*

Tapiii sekali-kali nonton drama begini lumayan juga, paling engga gw jadi bisa mengira-ngira kehidupan dan adat istiadat bangsa lain.

Sekilas gw jadi paham kenapa ada meme ini.

Karena ternyata sebagian besar orang India itu dijodohin bokk, hebring yey di era sosmed meraja lele masih bisa dijodohin.

dijodohin cin

Emang lain padang lain dramanya, tapi jangan sering-sering ah gw nonton beginian bikin pusing liat alurnya yang lambaaaaaattt. Inimah kayaknya sendal jepit putus aja bisa jadi drama satu episode -___-