Arsip Tag: target 2013

Ambisi 2013

Bukan, bukan trio Ambisi, tapii biar lebih semangat boleh dong kalo bikin daftar hal-hal yang pengen dikejar di Tahun 2013 ini.

1. Lebih Sering Masak dan Nyobain resep baru;

2. Menaklukan Kutukan Bolu Bantet yang bertahun-tahun menghantui;

3. Lebih sering bikin postingan di blog ini, mau bilang tiap hari harus posting tapi takut 😛

4. Lebih pasrah dan ikhlas menjalani hidup; karena gak semua hal berjalan sesuai keinginan gw, kalo semua sesuai keinginan gw itu pasti namanya Halusinasi. Jadi berdamailah dengan keadaan ty, lumayan ngurangin sakit kepala loh. Kurangi mengeluh baik di dunia maya juga di dunia nyata, tolong kalo saya ngeluh disini di ingetin dong duhai      pembaca yang budiman;

5. Kurus  Kursus bikin kue dan dekorasinya, karena bikin kue sepertinya hal yang bikin stress berkurang buat gw, walopun hasilnya sering gagal tapi kok ya hepi-hepi aja, apalagi kalo sukses coba?! 😀

6. Kuliah lagi, bijimana mau ngejar beasiswa S2 KALO S1 aja belom, ini udah ditulis dari 2009 sampe sekarang belum daftar kuliah juga, Masya Allah, kayak orang ngarep menang togel tapi gak beli kupon, OMDO 🙁

7.Lebih sehat dan lebih bahagia, karena bahagia kan pilihan ya; capek ah memilih melewatkan kesempatan bahagia cuma karena hal-hal sepele, agak susah nih ngukurnya tapi harus bisa dijalankan;

8. Jangan kelewat pelit sama diri sendiri!!! Okelah kalo belom bisa ikhlas menghadiahi diri sendiri tas atau sepatu yang harganya jutaan tapi masa beli baju harganya 200 rebu aja mikirnya seminggu, ter-la-lu etty sungguh ter-la-lu *dijejelin bulu dada*

9. Merayakan setiap prestasi baik besar/kecil, gak perlu nunggu sesuatu yang heboh, misalnya ngerayain meja kerja gw tiba-tiba bersih *ini mukjizat kalo terjadi* atau ngerayain Shira mau nyanyi satu lagu full :D, ngerayainnya sih cukup beli eskrim atau kue sepotong aja yang penting diapresiasi,

10. Lebih berani pake warna-warna ceria buat pakaian, merah udah bisa yang belom berani sampe sekarang itu warna kuning sama ijo stabilo;

Duh bikin segini aja sampe mikir lama, apalagi ini yang mau ditulis, yah nanti kalo dapet inspirasi barulah ditambahin deh.