The Wisdom From Pendekar Kapak

Seperti pernah gw singgung, gw punya rekan baru satu seksi yang sungguh lah menguji kesabaran dan keimanan gw yang dasarnya emang tipis, setipis dompet tanggal 31 Desember  *eaaaaaa*

Bapak satu ini sering gw sebut dengan Pendekar kapak, karena beliau ini penggemar minyak cap kapak garis keras.  Walaupun kadang menguji kesabaran tapii jangan remehkan kemampuan bapak satu ini dalam kreatifitas mengolah kata, jagoan dah pokoknya.

Wisdom #1

Pendekar Kapak (PK) : Jadi Bunga (bukan nama sebenarnya) lu abis diklat jadi item begitu, terus batuk pilek yak. Mendingan lu di steam aja, kan panas  tuh biar keringetan sekalian.

Etty solehah (ES) : dikukus dong pak kalo di steam.

PK : Bukan, ituloh yang cucian motor (eaaa dia ngeles aje kayak bajaj), sekalian mandi susu aja pake susu Bender@ biar murah, enak.

Bunga terus melanjutkan pekerjaan tanpa menindaklanjuti saran pak SK, ribet ya rasanya kalo harus bawa susu kaleng ke tukang cuci steam terus numpang mandi disitu sesuai saran beliau 😀

Wisdom #2

 PK : Jadi kalo beli kalender, beli aja yang meteran jadi sekalian panjang.

ES : Itu kalender apa kain sih pak? Kok meteran?

PK : Kalender, tapi yang modelnya spanduk.

ES dan figuran gak penting : Yaelahh..

Wisdom #3

Kerika suasana hening, semua orang sibuk kerja, entah apalah itu yang dikerjakan.

Tiba-tiba terdengar suara “Broott”

Figuran gak penting yang kebetulan berada pas disamping sumber suara : Yaelahh pak, kira-kira dong kentutnya.

PK : Kentut itu penyakit yang keluar, masa mau ditahan? Orang gak bisa kentut bayarnya jutaan loh di rumah sakit supaya bisa kentut.

ES : Ya gak gitu juga kali pak, melipir kemana kek kalo mau kentut.

Figuran gak penting kemudian buru-buru pindah takut penyakit yang keluar dari si pendekar keburu masuk ke paru-paru dia.

Sebenernya selain garing dan suka ngeles kayak bajaj pak PK ini punya kelebihan, yaituu… istrinya pinter masak. Emmm, berarti itu kelebihan istrinya yah jadi pak PK ini kelebihannya apa? pinter milih istri?

16 gagasan untuk “The Wisdom From Pendekar Kapak

  1. Nyayu Miftahul

    hahahaha. masih ada aja yaa senior kita yang modelnya begitu, tapi kan enak tyk ruangan jadi rame terus 😛 kecuali yang bagian ngeluarin penyakit tadi yaa, ngga banget deh kalo yang satu itu, gantung aja di tiang bendera tyk kalo gitu lagi 🙂

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Ahahahaha masih banyak yang model begini mbak, tapi yang ini emang yang paling-paling dah. Sering malu-maluin kalo lagi ada kunjungan kanwil karena kakinya nangkring ke meja dan tetep brat-brot dong *tutup idung pake masker*

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *