Updetan Neng Shira

Meluruskan kembali tujuan utama blog ini sebagai kotak kenangan buat hari tua nanti, maka kembali gw tuliskan perkembangan si anak semata wayang *untuk sekarang*

image

Kesukaannya maen balok susun masih bertahan, walaupun mulai ada gejala bosen, yah namanya juga bocah. Tapi Shira lumayan tertib sih, setelah maen pasti dimasukin keranjang lagi balok-baloknya.

image

Si anak ayah, salah satu persiapan nambah anak nih, jadi Shira sekarang lebih gw lepas sama ayahnya aja. Tidur dikelonin ayah, maen sama ayah, emaknya ngupil ajah. Lumayan kan gw jadi gak digelendotin bocil mulu, jadi bisa updet gossipan.

Tinggi badan Shira terakhir adalah : 97,3 cm, berat belom sempet ditimbang lagi. Penampakan langsing singset kayak bintang iklan jamu diet. Kesehatan? Alhamdulillah gak ada keluhan. Udah beberapa bulan ini gak ada keluhan berarti sih, kalopun panas yaa gak sampe mengkhawatirkan. Mudah-mudahan sehat selalu ya neng.

Shira sekarang lagi seneng-senengnya nyanyi sendiri, maksudnya gak ada yang mancing pun dese udah nyerocos nyanyi. Lagu favorit bulan ini : satu-satu aku sayang ibu (ehh itu judulnya apaan sih?)

Ini berhubung ngetiknya malem, pake hape pula, mata jadi berattt. Sekian dulu lah rekapan iseng emaknya Shira.

Ciao…
Hepi hepi joy joy semuaaah…

32 thoughts on “Updetan Neng Shira

  1. feryka

    neng Shira, kalo udah bosen sama maenan baloknya, buat tante aja cinih *efek masa kecil kurang bahagia*. Shira pinter ya, mau rapiin maenannya sendiri, eh tapi ikut masuk ke kotak gak mbak? ponakan gue soalnya gitu, masukin maenan ke kotak, tapi dia nya ikutan masuk kotak juga -___-

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Hahahahahaha kalo disimpen dikotak yang gede emang bocahnya suka minta masuk juga, makanya dibeliin kotak kecil-kecil buat maenan yang gede buat nyimpen nyimpen kotak yang kecil-kecil ini.
      Rempong maksimal deh kalo punya balita 😀

      Reply
  2. deva

    hmmm judul lagu favorit shira itu masih misteri, masa iya sih ‘satu2 aku sayang ibu’ ya? ga adil buat kaum bapak inih…. mungkin ‘1 2 3 sayang semuanya’?? 😀

    Reply
  3. NinG

    shira pinter banget abis main diberesin lagi 🙂
    anakku itu ko ya dari sejak pertama dibelikan balok2 dia males banget nyusun2 ya mak?udah d contohin,diajakin tetep males ga semangat.skrg udah 3tahun juga ga keliatan minat sama balok2 🙁

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *