Yang Kedua

Kayaknya gw kebanyakan nengokin orang melahirkan akhir-akhir ini ditambah lagi ada temen yang hamil lagi, akibatnya gw jadi kepengen.

Kok kayaknya seneng banget yaa abis ngelahirin gendong bayi mungil yang masih merah, trus bau-bau khas bayi yang baru lahir trus belanjaan dan kado-kado yang numpuk bikin ngiri.

Tapiii sejak proyek ngebangun rumah diluncurkan kok mr.hubby gak pernah ngomongin pengen punya anak lagi yak, padahal sebelumnya sering ngebahas itu. Apa bokek bikin orang takut punya anak lagi???

Emang sih kondisi keuangan yang lagi babak-belur gini kayaknya kurang kondusif buat hamil dan melahirkan. Lagian gw juga masih KB sampe 3 tahun kedepan. Jadi keinginan gw hamil anak kedua kayaknya emang gak mungkin dimajuin kecuali emang Allah berhendak lain.

Dulu sih (jiah baru juga 31 bulan) waktu shira lahir gw bertekad untuk tidak hamil lagi 5 tahun kedepan. Bukan karena trauma sama proses kehamilan atau melahirkan shira, tapii karena proses kehamilan dan melahirkan shira yang kelewat lancar bikin gw takut jangan-jangan nanti anak kedua susah atau sakit banget pas ngelahirinnya.

Apalagi belakangan ini sering banget denger cerita temen yang melahirkan kok kayaknya prosesnya lama banget dan sakitt banget yak, bikin mental gw yang dasarnya cemen jadi makin cemen ajah.

Tapiii balik lagi ke topik, kebahagian menggendong bayi setelah melahirkan tuh gak tertandingi sama apapun deh. Kayaknya momen itu yang pengen gw ulang, indaaaah banget rasanya. Lebay bener deh gw..

Tapiii (ini banyak banget tapi nya deh) kalo dikasi aku gak nolak Ya Allah, walopun sampe tahun depan masi KB kalo udah rezeki kan gak boleh ditolak..

Betewe ti, dapet salam dari cicilan bank sama dana darurat tuh     😀

2 thoughts on “Yang Kedua

  1. natazya

    i wanna have a baby 🙁

    kadang sediiiiiiiiiiih deh kalo liat tmen yang baru sebulan dua bulan nikah dan udah isi… iri… tapi, mungkin Alloh belum percayain dan masih kasih rejekinya dalam bentuk yang lain 🙂 Rejeki tiap orang kan ga mungkin ketuker ya?

    Semoga isi lagi di waktu yang tepat ya mbanya…

    Salam kenal ya mba 🙂

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      duh mba, semoga Allah memberi yang terbaik untuk mba sekeluarga ya. Gw mah sebenernya ya pengen hamil lagi tapi ya itu maju mundur gara-gara jiper denger cerita ngelahirinnya temen-temen.
      salam kenal juga ya mba nat 🙂

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *