Yang Nyasar Kesasar

Kesini dengan kata kunci : Istri susah minta jatah

Hahaha you really make my day, mudah-mudahan setelah nyasar kemari dapet jawaban sendiri ya bok. Karena sejujurnya gw gak pernah susah minta jatah *tsaaahhhhhh*

Yang lain normal-normal ajasih, misalnya:

Thamrin city

Ini yang terbanyak. Lagi padet kayaknya deh, senasib sama blok A. Makanya gw gak kesana akhir-akhir ini (padahal emang bokek). Kalo mau agak santei belanjanya coba pas H-1 deh, taun kemaren gw begitu dan sepiii. Buat yang penasaran kenapa H-1 masi ke tanabang, gw taun kemaren H-1 masih ngantor tauk. Yang lagi trendy sekarang adalah : Kaftan, biasalah menjelang puasa-lebaran. Trus sama bros-bros rajut dan batik-batik yang lucu sih tapi gw bokek jadi gak beli. Jilbab masih sama aja, belom ada trend yang baru lagi, palingan yang cotton silk itu, sama

Toko Ayang Thamrin City

Setelah berkali-kali kesini, baik untuk kepentingan pribadi atau sekedar anter temen kesimpulannya adalah : Biasa aja, sama aja sama toko yang lain. Jadi kalopun toko ini gak ketemu, jangan putus asa bukan berarti anda gagal belanja di thamcit. Sekali lagi, gak perlu terobsesi sama toko ini.

Beli Jilbab Selain Di FX

Banyaak tempat lain, percaya deh. Atau kalo emang bosen liat desain jilbab yang di pasaran, bikin sendiri aja. Sapa tau bisa sukses kan.

Toko Arnessio ITC Kuningan

Sama aja sama toko Arnessio dimana pun, gak ada yang istimewa juga. Harga dan kualitasnya lumayan aja. Terjangkau banget lah buat semua kalangan. Gw gak langganan toko ini sih, sebenernya gw gak pernah langganan toko apa-apa ya. Jadi tiap belanja ganti toko biar gak terbatas dan bosen.

Julian Adrian Pasha Ganteng

Emang, seriusan dia ganteng banget. Dan yang gw paling suka adalah suaranya dia yang berwibawa gimana gitu. Rasanya gw kalo dibisikin sama dia bisa meleleh deh.

Foto Keluarga

Udah lama sejak gw terakhir bikin foto keluarga, waktu itu Shira baru 13 bulan dan sekarang dia udah 3 tahun. Rencananya tahun ini abis lebaran mau bikin foto lagi, di studio yang biasa, malibu 62 cibubur. Tapi kembali ke dana ya, kalo ada duit lebih foto gak ada duit lebih gak jadi foto.

Harga Inan Salon Juli 2012

Gak tau kakak, dari bulan juni gw gak pernah ke inan lagi, bokek pun diri ini.

Ah udahan ah, udah males ngelanjutinnya. Maklumin ya, hari pertama puasa. Ciyee etty anti mainstream puasanya duluan *tabok*, kan ngikutin imam keluarga yaa. Maka di hari jumat yang indah ini izinkan gw mewakili keluarga memohon maaf lahir batin dan selamat berpuasa bagi semuanya yang menjalankan. Semoga puasanya lancar dan bisa dimaksimalkan buat ibadah ya.

Lanjutin kerja dengan mata setengah watt.

16 gagasan untuk “Yang Nyasar Kesasar

    1. emaknyashira Penulis

      yang model dan pilot itu ya? dulu pernah baca bio nya waktu dia jadi cover majalah gadis.
      cakep dan macho ya mba lu.

      selamat puasa juga yaa buat mba dan keluarga.

      Balas
  1. ndutyke

    aaaaaaku jg puasa mulai hari ini, karena imam-ku kan Imam Hanafi.
    ejiyeh, Imam-Imaman, Imam Hanafi, Hambali, Ghazali, Malik, Syafi’i gt ye?

    …….bukan, nama belakang suamiku emang ‘Hanafi’. dan dia adalah Imam-kuh…

    *krik*
    zzzzz…..

    Balas
  2. leonyhalim

    Slamet berpuasaaaa Etty dan Family !!!! Wahhh… kalo bulan puasa gini, daku selalu tergiur dengan seluruh jajanan di Benhil, tenda-tenda yang bikin mata jadi berbinar-binar (walaupun rasanya tuh jajanan gak tau kayak apa…). Semoga ibadah tahun ini, jadi ibadah yang bawa berkah ya :).

    Kalo di tempat gue, paling banyak searchnya: Leony Halim. Gileee… ternyata ada yg ngefans sama gue, sampe langsung search namanya gitu di search engine!

    Eh iya, soal mulai puasa beda hari, kalo kata gue sih: SUKA SUKA ORANG LAH YAO! Negara demokrasi ini hihihi… makanya heran kalo baca di media, ada yang debat2 cuma gara-gara beda aliran. Wong tujuannya Tuhan juga yah, mau bulan puasa bukannya refleksi dan saling maafan, malah saingan tanggal hihihih..

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      ciyeeh yang namanya ngetop.
      emang jajanan benhil ini menggoda selera mata banget, walopun ternyata pas dimakan rasanya gak semua enak.
      makanya kalo lagi gak puasa gw nyari makan siangnya ke tenda-tenda itu le.
      padahal kalo gw bilang, beda tanggal puasa sama lebaran mah biasa ajalah. kayak baru sekali aja. kan udah sering toh, jadi gak perlu lah heboh-heboh.

      Balas
  3. Desi

    akuh besok mulei puasanya.. ah tapi mau besok atau sekarang, gw mo ucapin juga, met puasaa yaa..maap lahir batin, smoga puasa kita bisa lebih baik dari taun2 kemaren amin… :))

    Balas
  4. Indah Kurniawaty

    Maksudnya jatah apaan sih, Ty ? *beneran gw nanya*
    jatah uang belanja ? jatah makan ? Ato jatah-jatah yang lain ? *jatah beras maksud gw…hihihi*
    Etapi gw nemu blog loe juga gara-gara Thamcit. Gile..loe ngehietz bener dengan Thamcit. Duta Thamcit loe ya ? Hahahaha

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Jatah apapun deh kakak, maklum gw cewek jatahan 😀
      Tapi gw senapsaran, bagian mana blog gw yang cerita masalah susah minta jatah coba? Hmmm.

      Maunya sih jadi duta Thamcit trus dibayar pake voucher belanja gitu, tapi belom ada tindak lanjut nih dari pengelola thamcit nya.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *