Yang Random

Menyiksa diri itu..

Udah tau tanggal tua tapi malah buka-buka instagram OL shop, bangke bener emang instagram ituh, lebih membunuh dibandingkan OL shop di FB.

Yang mau kewong adek gw tapi kenapa gw yang kebelet pengen punya kebaya cantik. Kenapa oh kenapa *sambil mangap liat IG nya verakebaya*.

Ya Allah berat nian cobaan jadi suami hamba, butuh banyak kesabaran dan lautan maaf tak bertepi kayaknya, yabes tiap kali gw punya kepengenan yang udah pasti gak kesampean pasti dia jadi sasaran keluh kesah gak penting.
Kepo-in twitter nya seseorang dan kemudian bete tapi besoknya buka lagi ini ibarat tiap hari ngiris nadi sedikit-sedikit namanya.

Ada yang bentar lagi ulang tahun..

Kalo liat daisy path sih 2 minggu lagi Shira ulang tahun, rayain gak yaa?!?

Shira nih belom pernah di pestain loh ulang tahunnya, bukan cuma karena emaknya pelit sih tapi juga karena emaknya pasti sakit kepala kalo ada banyak anak kecil dan berisik….. zzzzzz…..

Si Neng juga kayaknya meragukan deh, sanggup gak dia ngeliat kue ulang tahunnya di iris dan dibagiin ke temen-temennya?? Secara dese posesif banget sama makanan, apa lagi kalo makanannya enak. Udah lah ya paling mentok bikin goody bag aja kayak tahun-tahun kemaren terus dibagiin ke anak-anak tetangga sama temen-temen sekolahnya.

Kangen blok A

Salah satu efek samping dari kebanyakan browsing di IG adalah ini, gw kebelet pengen ke belanja ke blok A. Tapi duitnya manaa???   *cari iklan jualan tuyul*

Apalagi gw punya pembenaran karena lebaran kemaren selain baju yang kembaran sama Shira itu gw gak beli apa-apa lagi, jadi boleh dong kalo gw sekarang beli baju baru?! Terus kan bentar lagi kewongan adek gw tapi gw males jait baju kebaya jadi boleh banget dong kalo beli jadi aja?! Iya kan iya kan?!?

Terus kami (gw dan shira) butuh sprei baru nih, shira butuh sekali lagi yaa BUTUH sprei Hello Kitty supaya matching sama gorden kamarnya dan emaknya butuh sprei baru supaya emmm supaya makin nyenyak 😀

Jadi abis gajian harus banget ke Blok A dong ya?? *disambit sisa tagihan masang konblok*

Pasal berkebun

Dengan tren urban farming yang makin mewabah harusnya bisa banget dong di tiru, apalagi dengan sisa lahan seuprit dan sekarang di tutup pake konblok pula (setelah setahun gak di apa-apain) harusnya gw beli pot kecil-kecil atau kalo mau total ngikutin tren ya pake apalah gitu biar bisa berkebun ke atas bukan ke samping.

Harusnya bisa kan ya?!

Ini yang namanya niat susah banget dijadiin aksi, dari dulu niat doang.

Ada yang tau toko online yang jualan bibit berupa biji-bijian? Asal bukan biji ganja ya, susah nanemnya nanti.

50 gagasan untuk “Yang Random

  1. Arman

    si andrew ntar ultah minta dipestain. tapi gua males sebenernya. males capenya ya kalo pesta2 gitu. hahaha.

    btw gua baru tau ada blok a. bukannya kalo tempat belanja itu blok m ya? hehehe

    Balas
  2. Baginda Ratu

    Pertama: rayain ultahnya si neng shira.
    Kedua: beli dong kebaya baru buat kawinan adik. Iiihh, masa kawinan adik sendiri pake kebaya bekas, siiihh…? 😆
    Ketiga: iyesssss, kamuh harus ke Blok A. Beli sprei hello kitty, trus beli sprei baru biar serasa hanimun sama pak suami tiap hari…
    Keempat: beli dong, pot2 lengkap sama isinya, kapanan biar rumah makin ijo….
    Kelima: coba follow @meccanisme IGnya zazkia adya mecca. Racuuunnn..!
    Keenam: jangan sambit aku pake konblok, ya. Sambit pake kebaya baru aja, deh. #eeaaaaa…. :mrgreen:

    Balas
  3. lulu

    Inot rayain ultahnya cuman pas 5 tahun Et, itupun di sekolah….
    aku bisa migren kalau liat rumah kotor plus segalanya berantakan… oh tidaaakkk….

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Haduh luk kita samaan banget yak, jangan-jangan kita adalah saudara yang terpisah bagai cerita sinetron, coba pulang cek kartu keluarga sama foto-foto masa kecil luk sapa tau ada wajah judes ku terselip disana..

      Balas
      1. lulu

        hahahahaha….
        padahal kau kan mirip ya sama Sondang….
        dan kalau baca cerita gimana Sondang, kok berasa aku mirip banget ama dia…jangan2 kita bertiga sodaraan…. huahahaha….

        Balas
  4. tinsyam

    wah adiknya mo nikah.. bukannya pada pake seragam ya keluarga? jadi bisa dijahit ramerame tuh..
    semoga shira dapat ultah paling berkesan.. walupun sederhana.. yang penting doa dan keluarga..

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Berhubung aku sodara cewe satu-satunya dari penganten pria jadi bisa milih mbak, mau nya sih genjreng dan beda sendiri kalo perlu ngalahin penganten perempuannya lah *kemudian dimusuhin ipar*

      Balas
  5. nyonyasepatu

    Tik, aku jg suka bgt si vera kebaya tiap minta sama si matt dia bengong, kebaya untuk ngapain haha. Mahal gak yaaaa harganya? Gak berani nanya hihi.

    Kalo jualan2 di IG itu aku adalah beli2 yg murahhhh ya, tapi ngirimnya kerumah nyokap biar gakketauan si matt hihi. Trus kalo ditanya, bilang dibeliin bokap huhaha. Cuman itupun jarang2 sih nyari2 lewat hestek, lbh suka ikut2an temen belanjanya. Ihhhhh benci2 nyandu deh.

    Ultah shira dirayain dong Tik, belibaju baru lg dong hihi *asekkkkk*

    Balas
    1. and.i.try

      Stuju sama Noni, beli aja verakebaya buat ulangtahun Shira
      *disambit mesin jahit*
      bwahahaha itu harganya mahal bangeeet gw udah nanya (waktu itu minta pricelist buat nikahan adik) abistu mau pengsan, dan berakhir cuma ngilerin instagramnya ajah

      Balas
  6. sondangrp

    Shira 2 minggu lagi ultah? Hampir bareng princess di sini sama Gama juga dong ya. Aku juga galau nih Tyk soal mau rayain atau nggak. Masalah duitnyaaa hahaha masih kerasaaa imbas pulang ke Medan kemarin deh kayaknya ke bulan September nanti *Thr mana thr atau ipk atau apalah yang ada SK-nya*
    EH iya, blok A itu di mana , Ty? Emang seru gitu, belanja di sana? Ngalahin ambas di masa jayanya? Aku kok jadi kepikiran blok S ya. Aduh jadi pengen makaaan

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Haduh ambas udah bener-bener kehilangan masa jaya nya deh kak, sekarang kan udah banyak emol yang lebih kece di situ,tapi ya tetep kangen maen ambas kadang2.
      Blok A tanah abang yang ku maksud, lebih murah tapi ya gitu deh bikin bangkrut juga kallo kalap.

      Balas
  7. and.i.try

    Ett, iiya sama nih adikku kan juga mau nikah trus karena aku satu2nya saudara perempuan jadi nggak ada kembarannya. Bebas merdeka mau nentuin warna kebaya cihuy! Tapi bingung karena pas adikku nikah perutku bakal udah GEDA bener.
    verakebaya bajus-bajus banget yaaaa —seandainya punya pohon uang—
    Shira kalau ulang tahun kuenya cupcake aja biar gak usah dipotong ahuhuhu…

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Aduuh ndied, itu verakebaya bikin gw pengen miara tuyul deh. Gw sampe lagi-lagi merajuk ke suami ” aku gak jadi cincin berlian deh, bikinin kebaya di situ aja” kalo suami tau perkiraan harganya yang ada gw dikulitin kali 😀

      Shira sukanya kue black forest ndied, dan harus yang klasik, kue ukuran 24cm kalo bisa dikekepin seharian kali saking doyannya.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *